Peterborough United Tunjuk Steve Evans Sebagai Manajer

Dalam dunia sepakbola, pergantian manager adalah hal yang lumrah. Masing-masing klub memiliki tujuan dan serta prestasi yang ingin diraih dengan cara yang berbeda. Setiap manager juga memiliki keahlian masing-masing dimana mungkin pada satu klub dia terlihat unggul, tetapi pada klub lain dia terlihat kesulitan untuk mengatur semua pemain. Nah, demi cita-citanya, Peterborough United kini telah tunjuk manajer baru, yakni Steve Evans.

Harapan Baru dari Evans

Steve Evans, secara resmi telah ditunjuk sebagai manajer Peterborough United setelah sebelumnya dirinya mengadakan pembicaraan dengan klub Liga Satu tersebut. Tentu, ini tidak terlalu mengejutkan mengingat kemampuan Steve Evans dan gaya permainan Peterborough United. Bahkan, ada harapan yang cukup tinggi akan kemenangan dan masa depan yang lebih cerah setelah Posh miliki manajer baru. Fans juga memiliki harapan demikian terhadap Evans.

Evans dan asistennya Paul Raynor telah meninggalkan Mansfield Town pada hari Selasa walau sebenarnya klub tersebut tidak bisa menerima surat pengunduran diri Evans. Mereka agak keberatan dengan keputusan Evans.Tapi, sang manajer juga melihat peluang dan karir yang dipandang lebih menantang serta menguntungkan. Sepertinya, Evans memang memiliki ketertarikan yang tinggi pada Peterborough.Ini terlihat ketika dirinya berada di tribun pada saat Peterborough tuai kemenangan 2-1 atas Walsall kemarin.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang pertama yang diraih Posh dalam delapan pertandingan terakhir. Kemenangan ini juga sekaligus mengakhiri nasib buruk yang telah membuat mereka kehilangan banyak poin serta prestasi.Kekalahan dan nasib buruk tersebut juga telah membuat Grant McCann dipecat pada hari Minggu.Sebaliknya, Evans memiliki tumpuan harapan Dewa Poker Online yang cukup besar di pundaknya dari Posh.

Ya, Peterborough memiliki harapan yang besar terhadap Evans. Dia diharapkan akan menjadi orang yang mampu menghidupkan kembali ambisi promosi mereka setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Mansfield, yang saat ini duduk di posisi kelima di Liga Dua. Adapun pertandingan perdana Evans bersama Peterborough akan berhadapan dengan Shrewsbury Town, pada hari Sabtu.

Peterborough Butuh Manajer Berpengalaman

Pimpinan Peterborough, Darragh MacAnthony mengatakan: “Klub sepak bola, staf, akademi, dan pemain tim utama membutuhkan seorang yang berpengalaman sebagai manajer tim pertama untuk membawa kami maju di masa depan.” Evans dianggap telah memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Peterborough. Bukan tidak mungkin jika harapan MacAnthony akan benar adanya di masa depan.

MacAnthony melanjutkan; “Begitu seseorang sekaliber Steve Evans menelepon untuk mendaftarkan minatnya (menjadi manajer) yang sedang dalam posisi kosong, tidak ada waktu untuk disia-siakan dan saya menelepon, persyaratan potensial telah dibahas dan kami sekarang akan mengumumkan Steve sebagai kami manajer.”

Dia menambahkan; “Dia adalah pemenang promosi serial, termasuk promosi dari League One, telah mengelola beberapa klub di Championship dan memiliki reputasi luar biasa untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya dengan sikap dan kemauan kuat yang bisa diharapkan dan keinginan untuk menang yang kuat pula. Kami senang memiliki Steve dan asistennya Paul Raynor di klub karena harapan kami akan menjadi kemitraan jangka panjang yang bermanfaat, produktif dan sukses bertahun-tahun yang akan datang.”

Adapun karir Steve Evans, manajer asal Skotlandia sebelumnya adalah menjadi seorang manajer dari Mansfield selama dua tahun.Sebelum itu, dia juga menjadi manajer dari klub Leeds United, Rotherham United dan Crawley Town. Pengalamannya yang banyak diharapkan mampu membawa Peterborough ke masa depan yang lebih gemilang dan sukses.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *